Evo-8 On'nanokobutsu

Evo-8 On'nanokobutsu

Pengobatan Kista | 081321044414 | Testimoni Kesembuhan

Pengobatan Kista | 081321044414 | Testimoni Kesembuhan


Hai, perkenalkan aku Lilies dari Bandung. Aku mau bagi kesaksian setelah konsumsi Evo 8. Selama 3 tahun terakhir siklus menstruasi aku tidak lancar, aku sempat cek ke dokter dan dinyatakan bahawa ada kista sekitar 2 cm. Atas anjuran bapak Yudis aku minum 1 hari 4 sachet. Setelah 2 minggu aku konsumsi Evo 8. Aku langsung dapat menstruasi walaupun memang darahnya terlihat lebih kotor dan hitam dari biasanya. Saya sempat takut dan cek ke dokter tapi dokter menyatakan bahwa itu bagus dan ketika cek saya hampir tidak percaya karena kista saya dinyatakan bersih. Di usia pernikahan saya dengan suami yang sudah jalan hampir 6 tahun dan belum dikaruniai buah hati. Saya sangat berharap Evo 8 dapat menjadi mediasi untuk mendapatkan pelengkap kebahagiaan rumah tangga kami. 

- Ibu Lilies