Evo-8 On'nanokobutsu

Evo-8 On'nanokobutsu

Cara Mengobati Kista | 081321044414 | Testimoni Kesembuhan

Cara Mengobati Kista | 081321044414 | Testimoni Kesembuhan


Dulu saya jarang mengalami haid. Setiap tahun hanya 3 atau 4 kali haid. Saat haid, biasanya sangat sakit dan lama. Saya sangat terganggu dengan hal ini. Meski demikian Alhamdulillah saya masih tetap dikarunia putra. Beberapa waktu yang lalu, suami saya pulang membawa suplemen kesehatan untuk saya. Evo-8. Awalnya saya tidak percaya, karena dalam pikiran saya, semua suplemen sama saja. Namun karena suami saya yang memaksa, akhirnya saya konsumsi 1 hari 1 sachet.

Pada awal mengkonsumsi, saya merasa biasa saja. Pada hari ke-7, tiba-tiba saya menstruasi yang hebat. Ada semacam jelly yang berwarna merah kehitaman yang keluar dari rahim saya. Menstruasi mengucur deras sampai saya lemas. Saya sudah ketakutan dan segera melaporkan kepada suami saya. Katanya, saya diminta tenang saja. Itu proses detoksifikasi. Mungkin ada kista di dalam rahim saya katanya.

Menstruasi yang sakit seperti itu berlangsung selama 5 hari. Selama itu saya tersiksa, karena darah yang keluar juga kental seperti agar-agar. Akhirnya, menstruasi saya berhenti. Saya merasa sangat lega. Sampai saat ini, akhirnya saya merasakan kenikmatan kesehatan seperti wanita pada umumnya. Menstruasi saya lancar dan tidak lagi sakit, yang paling penting hubungan saya dengan suami menjadi mesra kembali. Terima kasih Evo-8!

- Istri Bapak Syahnan, Bandung